Home Sepakbola Mourinho Desak Manchester United Boyong James Rodriguez

Mourinho Desak Manchester United Boyong James Rodriguez

SHARE

james-rodriguezPELATIH Manchester United, Jose Mourinho, mendesak manajemen MU seger memboyong James Rodriguez dari Real Madrid.

Jarang menjadi pilihan utama, striker Timnas Kolombia itu santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu.
Bersama Madrid musim ini, Rodriguez hanya diplot menjadi pemain cadangan. Ia kalah bersaing dengan Ronaldo, Karim Benzema, dan Garet Bale. Namun, tiap kali ditunjuk sebagai starter, pemain berusia 24 tahun selalu memberikan yang terbaik.
Majalah sepak bola ternama di Spanyol, Don Balon, menyebut, Mourinho memang sudah nama mengagumi Rodriguez. Kini Mourinho menginginkan pemain asal Kolombia itu menjadi bagian pasukannya di Old Trafford.

Don Balon
juga menyebut, peluang MU memboyong pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 dengan enam gol itu cukup besar. Pasalnya, Real Madrid sendiri dikabarkan memang berniat menjualnya.Performa Rodriguez menjulang di Copa America 2016 bersama Kolombia. Meski gagal membawa negaranya lolos ke semifinal, banyak yang menyebut, performa Rodriguez jauh lebih baik ketimbang bersama Madrid.

Peluang MU besar untuk mendapatkan Rodriguez sangat besar. Pasalnya, sang pemain memiliki agen yang sama dengan Mourinho, yakni Jorge Mendes.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here