13 Kesalahan yang Biasa Dilakukan Blogger Pemula

Posted on 66 views

Cara Merapikan Tampilan Popular Post, Label, dan Follow by Email

Berikut ini 13 Kesalahan Blogging yang dilakukan Kebanyakan Blogger pemula. Dilansir Hub Spot.

Terkadang, ketika saya memberi tahu orang-orang bahwa saya menulis blog untuk mencari nafkah, mereka memutar mata. “Itu sangat mudah,” kata mereka.

“Kamu mendapat gaji karena duduk di internet sepanjang hari dan menulis. Seekor monyet bisa melakukan pekerjaanmu!”

Saat itulah aku memutar mataku. Lihat, orang cepat menganggap blogging sebagai pekerjaan yang tidak perlu dipikirkan lagi. Tetapi ketika mereka benar-benar duduk untuk menulis beberapa posting pertama mereka, itu mengejutkan mereka: Ini jauh lebih sulit daripada yang saya kira. Seperti orang lain yang memulai pekerjaan baru, mereka mengacaukan segalanya.

Tidak apa-apa – itu terjadi pada hampir setiap blogger baru. Untungnya, sangat mudah untuk menghindari hambatan ini jika Anda tahu mereka akan datang.

Jadi bagi Anda semua blogger pemula di luar sana yang ingin meningkatkan kecepatan dengan cepat, teruslah membaca. Di bawah ini adalah 12 kesalahan umum yang dilakukan kebanyakan pemula dan beberapa tips tentang cara menghindarinya.

Apa itu blog?

Sederhananya, blog adalah alat yang dapat membantu mengembangkan kehadiran online, menarik arahan, dan terlibat dengan audiens.

Sering kali serangkaian konten editorial berpusat di sekitar topik utama yang menunjukkan keahlian industri – misalnya, perusahaan katering mungkin menulis posting blog seperti “11 Makanan Pembuka Terbaik untuk Dilayani oleh Kerumunan” atau “Pesta Makan Malam Bebas Stres: Resep yang Disiapkan Di Masa Depan “.

Blog dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, mengubah lalu lintas itu menjadi arahan, membangun otoritas dalam industri Anda, dan pada akhirnya mengembangkan bisnis Anda. Bahkan, organisasi 13x lebih mungkin untuk melihat ROI positif dengan memprioritaskan blogging.

Sebagian besar lalu lintas blog didorong secara organik – dengan kata lain, konsumen akan mencari sesuatu di mesin pencari dan mengklik blog Anda jika cocok dengan topik yang diinginkan. Namun, ada banyak organisasi yang bersaing untuk mendapatkan perhatian audiens Anda, jadi penting untuk menghindari kesalahan blog yang umum agar menonjol.

Kiat Blogging untuk Pemula

  1. Buat posting blog yang melayani tujuan perusahaan Anda yang lebih besar.
  2. Menulis seperti kamu bicara.
  3. Tunjukkan kepribadian Anda; jangan katakan itu.
  4. Buat poin Anda berulang-ulang.
  5. Mulailah dengan judul kerja yang sangat spesifik.
  6. Gunakan jenis posting tertentu, buat garis besar, dan gunakan tajuk.
  7. Gunakan data dan penelitian untuk mendukung klaim yang Anda buat di pos Anda.
  8. Ketika menggambar dari ide orang lain, kutiplah.
  9. Luangkan 30 menit untuk mengedit posting Anda.
  10. Pada titik tertentu, cukup terbitkan.
  11. Blog konsisten dengan bantuan kalender editorial.
  12. Fokus pada manfaat jangka panjang dari lalu lintas organik.
  13. Tambahkan CTA berlangganan ke blog Anda dan buat buletin email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *