Cara Menerbitkan Buku Online

Romeltea | Follow @romel_tea
buku online
Kini semua orang dengan mudah bisa menerbitkan buku secara online alias menjadi penulis buku online (e-book). Anda tinggal siapkan naskah bukunya, lalu convert ke format .pdf, dan upload ke situs-situs seperti Lulu, Docstoc, dan Scribd.

Di lulu dan scribd, Anda bisa menentukan harga sendiri dan mendapatkan royalti hingga 70%. Di Lulu bahkan Anda bisa mendapatkan ISBN. Di docstoc kalo gak salah Anda kebagian "royalti" 50%.

Setelah diupload di ketiga situs tersebut, buku online atau e-book Anda dapat dipromisikan di blog dan akun media sosial Anda.

Anda yang sudah punya banyak tulisan, termasuk posting blog, bisa menyeleksi dan mengkompilasikan naskah-naskah itu jadi sebuah naskah buku. Convert otomatis ke pdf disediakan Lulu.

Convert file MS Word ke .Pdf mudah banget, tinggal SAVE AS dan pilih jenis file .Pdf. Jadilah naskah Anda buku online alias electronik book (e-book).

Ayo, menulis dan biarkan dunia mengetahui ide dan pemikiran Anda. Wasalam.*
Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Blogger from Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram twitter youtube

Recommended Posts

No comments on Cara Menerbitkan Buku Online

Post a Comment

No Spam, Please!

Contact Form

Name

Email *

Message *