Apa Hebatnya Jadi Penulis?

Romeltea | Follow @romel_tea
penulis menulis
Apa hebatnya jadi penulis sehingga begitu banyak orang (penulis) yang mengajari orang lain agar bisa menulis? Apa hebatnya menulis sehingga begitu banyak tips dan pelatihan menulis? Kalau tujuan hidup ini adalah kebahagiaan, apa bisa dicapai dengan menulis? Kalau ingin kaya, apa bisa dicapai dengan jadi penulis?

Sepenting apa sih menulis? Apa kalau kita menulis dunia akan berkata "WOW" sambil koprol? Apa kalu kita jadi penulis orang lain akan bilang "LUARRR BIASA" kepada kita dan menyanjung kita setinggi apa gitu?

Apa hebatnya jadi penulis sehingga kalau ada yang bisa menulis buku begitu bangganya? Apa hebatnya jadi penulis sehingga begitu berhasil membuat satu tulisan, disebar di mana-mana? Apa hebatnya?

Buat apa sih menulis? Apa kalau kita menulis korupsi bakan lenyap di muka bumi? Apa kalau kita jadi penulis bisa memaksa para koruptor kapok atau mati mendadak (Amin...!!!!)? Apa kalau kita jadi penulis lalu para politisi mau memikirkan kepentingan rakyat?

Jadi, apa hebatnya jadi penulis? Apa...? Apa hebatnya...? Haruskah berbangga  diri kalau menjadi penulis? Apa hebatnya?
Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Blogger from Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram twitter youtube

Recommended Posts

No comments on Apa Hebatnya Jadi Penulis?

Post a Comment

No Spam, Please!

Contact Form

Name

Email *

Message *