Tips Agar Posting Blog Cepat Diindeks Google

Romeltea | Follow @romel_tea
google seo blog
SETELAH kita membuat blog dan kontennya, langkah berikutnya adalah menerapkan tips & trik SEO agar blog dan semua postingnya terindex oleh Google dengan cepat dan mudah.

Jika blog tidak terindeks, maka tidak akan muncul di halaman hasil pencarian dan tidak akan ada pengunjung ke blog kita, kecuali kita gencar mempromosikan blog kita di media sosial atau beriklan di blog lain.

Berikut ini dua cara agar blog dan posting blog kita cepat terindeks Google.

1. Daftarkan blog dan posting blog kita ke Webmaster Tools Submit URL

Setiap kali selesai posting, langsung submit atau daftarkan link artikel, tulisan, atau postingan kita ke link tersebut.

2. Daftarkan ke Fetch as Google.

Jika kita sudah daftarkan blog ke Webmaster Tools, maka otomatis menu Fetch as Google akan ada di sidebar kini. Tinggal klik dan daftarkan blog serta link posting kita di sana, biar posting blog cepat terindeks Google.

Jika belum daftar, maka klik menu "Add a property now" yang artinya kita mendaptarkan blog kita ke Google. Ini akan kian memberi peluang bagi posting blog untuk mudah dan cepat terindeks Google yang akhirnya mendatangkan pengunjung.

Tips SEO blog selengkapnya agar posting blog cepat terindeks Google bisa disimak di dua link referensi di bawah.

Referensi:
Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Blogger from Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram twitter youtube

Recommended Posts

No comments on Tips Agar Posting Blog Cepat Diindeks Google

Post a Comment

No Spam, Please!

Contact Form

Name

Email *

Message *