Jadwal Imsakiyah Ramadhan Kota Bandung

Romeltea | Follow @romel_tea

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2016 M / 1437 H Bandung
Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2016 M / 1437 H Bandung dan Kota Lain di Jawa Barat. Download File Pdf.

JADWAL Puasa Ramadhan menjadi favorit menjelang Ramadhan. Jadwal ini menjadi panduan dalam dua waktu terpenting selama Ramadhan, yakni Imsak atau Subuh untuk mulai puasa dan Maghrib untu berbuka.

Imsak/Subuh adalah waktu mulai puasa. Waktu Imsak yaitu awal masuk waktu shalat Subuh dikurangi 10 menit. Ini untuk kehati-hatian saja, biar tidak "bablas", karena kata ustadz saya, zaman Nabi Saw gak ada tuh yang namanya IMSAK.

Banyak jadwal imsakiyah Ramadhan 2016 M / 1437 H bertebaran di internet. Para blogger dan situs-situs lembaga mengunggahnya. Anehnya, banyak yang beda, gak sama, gak kompak!

Maka, saya upload Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2016 M / 1437 H Bandung ini dengan sumber langsung dari pihak terpercaya, yaitu Kementerian Agama.

Anda bisa mendownload Jadwal Puasa alias Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2016 M/1437 H untuk Kota Bandung dan Sekitarnya ini di Laman Kemenag Jabar.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2016 M / 1437 H Bandung dan Kota Lain di Jawa Barat.

Ini dia jadwal puasa untuk kota Bandung dan sekitarnya, resmi dari Kementerian Agama RI Provinsi Jawa Barat.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2016 M / 1437 H Bandung

 Jadwal Puasa di atas, jelas merupakan Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2016 M / 1437 H Bandung paling terpercaya. Soalnya, ada cap dan tanda tangan pihak berwenang (ahlinya).

Jadi, kalo misalnya ada kekeliruan, mereka yang bertanggung jawab. Kita mah sebagai umat biasa, 'kan ngikut ulama dan ulil amri aja, 'tul gak? Kan kita mah bukan ahlinya.

Saya sendiri pegang jadwal imsakiyah Ramadhan ini untuk Kota Bandung dan sekitarnya. Anda bisa download di link Kemenag Jabar di atas, untik file Pdf. Yang jago desain, bisa desain ulang. Untuk FILE COREL, saya belum menemukannya, harus minta langsung ke yang desain di Kemenag Jabar :) Wasalam. (http://blogromeltea.blogspot.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

1 comment on Jadwal Imsakiyah Ramadhan Kota Bandung

No Spam, Please!