Buku Baru: Blogpreneur - Bisnis Online untuk Pemula

Romeltea | Follow @romel_tea

INI buku terbaru saya. Judulnya Blogpreneur - Panduan Bisnis Online untuk Pemula. Isinya tentang Teknik Blogging dan Tips Bisnia Online alias Menghasilkan Uang dengan Blogging (Ngeblog), termasuk tentang Google AdSense.


Buku Baru: Blogpreneur - Bisnis Online untuk Pemula

Buku Baru: Blogpreneur - Bisnis Online untuk Pemula
Buku Baru: Blogpreneur - Bisnis Online untuk Pemula

Ini kata pengantar dari pnerbitnya:

Di era internet, celah-celah untuk mendapatkan penghasilan sebenarnya makin terbuka. Dengan jaringan internet yang sudah merambah ke segala pelosok, terbuka banyak peluang untuk meraih pendapatan, bahkan untuk menjadi kaya-raya.

Salah satunya adalah melalui blog. Ngeblog (blogging) bukan lagi sekadar untuk menyalurkan hobi, tapi kini sudah bisa dijadikan sumber uang. Melalui blog, seseorang bisa membuka wirausaha online atau menjadi blogpreneur: bisnis online melalui blog.

Dalam buku ini, Blogpreneur - Panduan Bisnis Online untuk Pemula, penulis (saya) berbagi pengalaman dan tips dalam menggali banyak peluang untuk mendapatkan uang melalui blog (make money blogging).

Selain ditujukan bagi peminat bisnis online via blog, buku ini juga didedikasikan bagi siapa saja yang membutuhkan panduan blogging.

Data Buku

Penulis: Asep Syamsul M. Romli
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: 144 hlm
Ketras: Premium bookpaper 57gr
Terbit: 2017
ISBN: 978-602-350-119-9
Harga: Rp. 34.000


blogpreneur - bisnis online untuk pemula

Pesan sekarang juga melalui:

www.nuansa.co
atau
WA/SMS: 0818638038

Email: marketonlline@nuansa.co

Dari judulnya saja, Buku Baru: Blogpreneur - Bisnis Online untuk Pemula, jelas buku ini merupakan panduan blogging bagi pemuka, tips SEO-nya juga ada, dengan fokus tips monetize blog atau make money blogging agar menghasilkan uang.

Untuk harga dan cara pesan buku sudah jelas di atas itu ya, bisa via web, SMS, email, dan WA. Mangga, order sekarang juga! (http://blogromeltea.blogspot.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Buku Baru: Blogpreneur - Bisnis Online untuk Pemula

Post a Comment

No Spam, Please!