Paket Internet Terbaik di Bandung: IndiHome, MNC Play, Megavision, Modem?

Romeltea | Follow @romel_tea
Paket Internet Terbaik di Bandung: IndiHome, MNC Play, Megavision, Modem
SAYA mau berhenti langganan paket internet IndiHome (dulu Speedy) sekaligus berhenti langganan telepon rumah. Saya mau pindah ke provider internet lain dari Telkom.

Alasannya cuma dua. Pertama, sekalian berhenti langganan sambungan telepon rumah karena jarang sekali digunakan. 

Kedua, IndiHome kalo gangguan --seringnya lampu LOS merah kedip-kedip--- perbaikannya suka lamaaaaaa banget. Sampai-sampai saya berpaling ke Modem 4G Mifi.

Saya coba cari Provider Paket Internet Terbaik di Bandung di Google. Kebanyakan iklan. Paket Internet terbaik bagi saya adalah yang stabil. Saya butuh buat Blogging.

Saya tidak butuh paket TV Kabelnya. Saya hanya butuh koneksi internet saja.

Saya coba kontak MNC Play. Salesnya suka nongkrong di kompleks. Ternyata, setelah disurvei, jarak antara tiang kabel dengan rumah saya cukup jauh, sekitar 300 meteran. Akhirnya, gak jadi pasang.

Padahal, saya memutuskan, MNC Play merupakan paket internet terbaik di Bandung bagi saya. Saya hanya bisa menunggu. Entah sampai kapan.

Saya coba Googling tentang Megavision. Salesnya juga juga nongkrong di kompleks. Ada pekat Rp299/bulan. Saya coba deh kontak via live chat di situsnya. 

Tidak fast response ah! Lama gak dijawab-jawab. Kesimpulannya, paket internet terbaik di Bandung bagi saya adalah belum ada karena MNC Play batal/belum pasang. 

Megavision juga belum ngobrol sama salesnya yang suka nongkrong (branding/marketing). Kata situsnya, koneksi internet Megavision "Unlimited tanpa kuota dan batas pemakaian".

Bisa jadi, akhirnya saya putuskan tidak gunakan IndiHome, MNC Play, ataupun Megavision, tapi pake modem mifi aja. Masalahya, sinyal XL, Telkomsel, Indosat, Smartfren, dll jelek banget di rumah saya, terhalang Stadion GBLA kali! Hanya Indosat yang "mendingan".

Sekian sekadar share tentang Paket Internet Terbaik di Bandung. Saya masih belum menemukan solusi terbaik untuk koneksi internet di rumah. Sekarang mah wayahna masih pake IndiHome warisan Speedy Telkom dulu. Wasalam.*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Blogger from Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram twitter youtube

Recommended Posts

No comments on Paket Internet Terbaik di Bandung: IndiHome, MNC Play, Megavision, Modem?

Post a Comment

No Spam, Please!

Contact Form

Name

Email *

Message *