Hotel Maxone Kramat Raya Jakarta: A Short Review

Romeltea | Follow @romel_tea

Hotel Maxone Kramat Raya Jakarta
Hotel Maxone Kramat Raya Jakarta. (Foto: Google)

Ada pelatihan humas online di Jakarta. Saya jadi pemateri. Tempat di Hotel Maxone, Jln Kramat Raya, Paseban, Senen, Jakarta Pusat.

Begitu dapat kabar menginapnya juga di Hotel Maxone, saya Googling soal hotel ini. Especially about "Smoking Room".

Begitu masuk kamar, saya jeprat-jepret ruangan kamar untuk dishare ke Google. Ceritanya nyobain jadi "kontributor". Banyak juga foto lain dari pihak manajemen dan ulasan dari para tamu hotel.

Kamar yang saya booking gambarannya begini: bersih, gak terlalu luas, meja buat "blogging" kecil, air minum (mineral) ada, tapi gak ada kopi/teh/gula, cuma air mineral doang. Smoking Room tapi gak ada asbak.

Fasilitas kamar mandi lengkap: handuk, sabun mandi dan shampo, sikat gigi dan odol, sandal juga ada.

Wifi juga ada. TV ada juga. Gantungan baju dan cermin ada pula. Tempat baju (lemari) gak ada, ada juga lemari kecil di samping tempat tidur.

Itu dia gambaran atau "short review" Hotel Maxone Kramat Raya Jakarta. Nanti saya akan review pula hotel atau penginapan lain yang pernah saya "tiduri".

Hotel Maxone Kramat Raya Jakarta

Hotel Maxone Kramat Raya Jakarta

Hotel Maxone Kramat Raya Jakarta

Hotel Maxone Kramat Raya Jakarta


Detail Hotel

Located 2 km from both Taman Ismail Marzuki cultural center and trains at Stasiun Pasar Senen, this modern budget hotel on a bustling main street is 5 km from Istiqlal Mosque.

Streamlined rooms featuring bright colors and funky art have free Wi-Fi, flat-screen TVs and rainfall showers. Room service is offered.

Amenities include a bright cafe, and an airy restaurant serving local cuisine. Secured parking and an area shuttle are available. Breakfast is extra.

Website: https://maxonekramatjakarta.com/

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Hotel Maxone Kramat Raya Jakarta: A Short Review

Post a Comment

No Spam, Please!