Top 15 Blog yang Hasilkan Uang Ratusan Juta Rupiah per Hari

Romeltea | Follow @romel_tea

Top 15 Blogs yang Hasilkan Uang Ratusan Juta Rupiah per Hari

Top 15 Blog yang Hasilkan Uang Ratusan Juta Rupiah per HariBLOGGING is business. Blog itu bisnis, bisa menghasilkan uang, mulai dari 0,1 dolar per hari, hingga ratusna juta rupiah per hari! Tertinggi adalah Huffington Post yang bisa meraih hampir Rp400 jura rupiah per hari! Sekali lagi... PER HARI! Daily Earns!

Ini dia daftar 15 blog yang menghasilkan uang ratusan juta rupiah per hari sebagaimana diposting Online Income Teacher. Luar biasa! Tentu menjadi motivasi bagi para blogger untuk "lebih kaya" dengan ngeblog.

Sebenarnya di posting asli ada 50 blog, saya ringkas saja jadi 15, biar gak lieur teuing lah. Ini dia Top 15 Blog dengan penghasilan tertinggi:

Top 15 Blog yang Hasilkan Uang Ratusan Juta Rupiah per Hari

Edun sekali yah?

Sumber utama penghasilan mereka rata-rata Google Adsense, Iklan Banner, dan satu di antaranya dari keanggotaan (Membership Area).

Jika mereka bisa, kita juga mestinya bisa dong! Hanya saja, mereka kan bahasa Inggris, nah... kita? Bahasa alay! Wkwkwkw.... Jadi, mesti ngeblog dengan bahasa Inggris dong jika mau "bersaing" dengan mereka. (http://blogromeltea.blogspot.com/).*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

2 comments on Top 15 Blog yang Hasilkan Uang Ratusan Juta Rupiah per Hari

  1. Saya sangat suka sama tampilan media sosial(fb,Ins,Twi,Yt) yang di bawah navigasi sama footer anda,bisa gak ajarin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di sini:
      http://blogromeltea.blogspot.co.id/2015/10/top-navigasi-menu-blog-responsive.html
      Medsos di footer? Gak ada tuh. Kalo yang dimaksud social share, bisa dibuat di addthis dot com

      Delete

No Spam, Please!