Beda Template Blog Premium dengan Gratis

Romeltea | Follow @romel_tea

Beda Template Blog Premium dengan Gratis
Beda Template Premium dengan Tema Gratis

Ada yang tanya di kolom komentar: Apa beda template "premium" dg yang "gratis" dari segi Searching, atau apa yang sangat beda signifikan? Selain penghargaan intelktual? Trimks atas balasannya.

Banyak juga yang tanya, termasuk via email, versi premium Jurnalistik Template dan RT Media Theme.

Saya sudah jawab secara ringkas: beda template "premium" dg yang "gratis" cuma dua: bebas link kredit dan bebas injeksi link desainer/non encrypted codes.

Beda Template Premium dengan Tema Gratis memang cuma dua itu, bahkan banyak juga yang hanya bebas link credit desainer di footer, kodenya tetap encrypted/encoded atau disembunyikan, hanya saja bebas injeksi link desainer.

Mari kita lihat, misalnya Beda Template Premium dengan Tema Gratis di Templateism. Yang premium bebas kredit footer, ada support, dan dikirim file terbaru jika ada update.

Beda Template Premium dengan Gratis

Demikian ulasan tentang Beda Template Blog Premium dengan Gratis. Dari segi SEO dan fitur lainnya sama saja. Jadi, yang dibeli adalah "hak cipta" atau identitas sang desainer di template tersebut. Wasalam.*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media, Blogger, Trainer Komunikasi from Bandung, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Beda Template Blog Premium dengan Gratis

Post a Comment

No Spam, Please!