Earphone Wireless Terbaik: Handsfree Headset S109 Bluetooth

Romeltea | Follow @romel_tea

Earphone Wireless Terbaik: Headset S109 Bluetooth


SAYA baru saja membeli earphone handsfree tanpa kabel yang hanya digunakan di satu telinga. Disebutnya "earphone tunggal" atau "headset single". 

Saya pikir ini Earphone Wireless Terbaik. Namanya Headset S109 Bluetooth.

Saya membutuhkan earphone atau headset ini karena seringkali harus mendengarkan musik, edit audio, atau menonton video Youtube dan TikTok "sendirian", tanpa terdengar orang sekitar. 

Saya memang sudah punya headphone dan headset, namun yang "biasa", menutupi dua telinga atau menutupi dua lubang telinga, plus ada kabelnya. Nah, saya butuh earphone untuk satu telinga saja dan tanpa kabel (wireless).

Salah satu kelebihan earphone tunggal ini adalah telinga satu lagi masih mendengar suara lain. Jadi, kalau ada yang manggil, suara lain masih terdengar oleh telinga satu lagi.

Earphone Wireless Terbaik: Handsfree Headset S109 Bluetooth

Saya cari ke toko terdekat earphone wireless ini, namun katanya "kosong". Entah kosong atau memang tidak menjual, saya tidak tanyakan.

Langsung saja ke e-commerce, marketplace. Saya cari yang murah meriah dulu. Saya dapatkan harganya Rp28.800 saja. Plus asurasi Rp200 jadi Rp29.000. Ongkos kirim gratis. Ada juga yang harganya di bawah itu, tapi kalau terlalu murah takutnya KW sih!

Nama produknya di Tokopedia adalah Handsfree Earphone Bluetooth Wireless S109 Stereo Universal Headset. Anda bisa Googling juga dengan kata kunci Headset Bluetooth Single atau Headset Bluetooth Tunggal.

Earphone Wireless Terbaik: Headset S109 Bluetooth

Begitu datang, saya langsung pakai. Saya sambungkan dengan HP, lancar! Sambungkan dengan Laptop, berfungsi! Jadilah saya bisa dengarkan musim atau audio lain di HP dan Laptop pakai earphone mini ini. 

Bisa gonta-ganti dengan mudah pula. Maksudnya, dengerin pake headset atau speaker komputer/HP bisa langsung gantian dengan earphone ini. Tinggal tekan tombol on/off yang ada di earphone ini.

Menurut deskripsinya, dan benar, Earphone Wireless Terbaik ini mudah digunakan. Bisa untuk telepon atau video call juga!

Tombol multifungsi Earphone Wireless Terbaik ini dapat menjawab, menolak, menutup telepon, memanggil ulang, menonaktifkan panggilan, atau mengklik dua kali tombol multifungsi selama panggilan untuk menonaktifkan.

Earphone Wireless Terbaik ini nyaman dipakai. Penyumbat lubang telinga berputar 180 °, tiga ukuran penutup telinga yang berbeda untuk telinga kiri dan kanan yang nyaman, ringan dan nyaman, dapat dipakai selama beberapa jam sekaligus.

Dengan teknologi Bluetooth 5.0 terbaru, pemasangan dan koneksi Earphone Wireless Terbaik ini menjadi lebih cepat dan lebih stabil. 

O, iya! Ada mikrofonnya dong! Mikrofon boom Earphone Wireless Terbaik ini canggih dan speaker dinamis untuk suara yang jernih dan realistis. Mikrofon peredam bising untuk berbagai lingkungan.

Hands-free adalah keunggulan Earphone Wireless Terbaik ini, sebagainaya Earphone Wireless pada umumnya.

Earphone Wireless Terbaik ini dilengkapi charger untuk mengisi daya. Jika daya terisi penuh 100%, Anda bisa bicara selama 20 ham dengan Earphone Wireless Terbaik ini. Ngecasnya cuma 10 menit doang, langsung penuh!

TECHNICAL PARAMETERS

-Talking time : up to 20 hours
-Music time : up to 18 hours
-standby time : over 180 hours
-Charging time : 10 minutes
-Charging type : USB micro
-Charging power : DC5V 110mAh

Itu dia Earphone Wireless Handsfree Terbaik versi saya. Oh iya, jika dinyalakan saat sedang di telinga, maka akan ada suara ngasih tahu sudah nyala apa belum: "hold on... connected".  Saat dimatikan, tekan tombol tengah (on/off), juga ada audio: "hold on... disconnected!". Keren ya?

Video: Earphone Wireless Handsfree Headset S109 Bluetooth


Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Praktisi Media dan Content Creator from Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram linkedin youtube

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Earphone Wireless Terbaik: Handsfree Headset S109 Bluetooth

Post a Comment

No Spam, Please!