CCTV Murah Smart WiFi Camera Bisa Pantau Rumah via HP

Romeltea | Follow @romel_tea

Review CCTV Snowman V380 Camera. Bisa Indoor dan Outdoor. Pantau Rumah via HP. CCTV Murah Smart WiFi Camera Bisa Pantau Rumah via HP. Juga bisa rekam, screenshot, dan ada fungsi "interkom" juga lho!

CCTV Murah Smart WiFi Camera Bisa Pantau Rumah via HP

DALAM dua atau tiga  hari terakhir ini saya "asyik" ngoprek CCTV WiFi yang bisa memantau depan rumah melalui HP. Saya beli CCTV "Sejuta Umat" V380 Camera Smart Wifi. Harganya ada yang Rp155.000. Ada juga lebih mahal dikit, Rp175.000, dengan merek Snowman. 

Mau beli juga? Klik aja link di atas atau ada juga di bawah ya plus Memory Card 32GB harga 50-ribuan saja! 

Fitur CCTV murah harga 155K dan 175K hampir sama. Beda fisik aja dikit kok! Namun, yang lebih mahal, bisa menampilkan gambar full color jika malam hari, asalkan ada cahaya lampu di sekitar CCTV. Jadi, saya sarankan beli yang harganya 175K.

Kelengkapan CCTV Rumah

CCTV-nya murah. Namun, ditambah kelengkapannya, jatuhnya jadi mahal juga sih! Soalnya, kita juga harus beli kabel dan colokan, juga kartu memori (memory card) untuk menyimpan rekaman CCTV.

Mari kita lihat rinciannya: 

  1. CCTV Rp155.000
  2. Kabel Listik & Colokan Rp50.000 - 70.000 (tergantung panjang kabel dan jenis colokan/steker)
  3. Memory Card 32GB Rp55.000 - 200.000 (tergantung besar-kecilnya kapasitas kartu memori)
  4. Bracket Rp25.000 - 50.000 (tergantung jenis breket atau tempat memasang CCTV di dinding)
Total, ini minimalnya, yaitu sekitar Rp300 ribu! Saya sudah punya no. 2 dan no. 3, jadi saya sendiri total dana yang dikeluarkan untuk pasang CCTV Smart Camera Wifi HP ini sekitar Rp180.000. Karena beli onlie, plus ongkir jadi 300-ribu dah!

Tapi harga segitu termasuk murah lah! Demi keamanan rumah atau kantor. Anda bisa pantau kondisi depan rumah dan sekitarnya di mana saja, kapan saja. 

Bahkan, jika tidak sempat memantau, CCTV merekam apa pun yang ada di depannya. Video hasil rekamannya bisa dicek kapan saja, juga bisa didownload.

Satu lagi, kita juga bisa mengambil gambar alias memotret dengan kamera CCTV rumah ini! Silakan bergaya di depan kamera CCTV, nanti ada rekamannya. Nah, dari rekaman itu di-screenshot gambarnya.

CCTV Murah Smart WiFi ini juga bisa berfungi sebagai "interkom". Kita bisa berkomunikasi dengan orang yang ada di rumah melalui CCTV ini. Lawan bicara suruh deketin kamera CCTV. Keren kan? Canggih lah!

WiFi Mati? CCTV Murah Ini Tetap Rekam Tanpa Internet!

Bagaimana jika WiFi atau internetnya mati? CCTV tetap merekam selama listriknya atau powernya nyala terus dan sudah dilengkapi kartu memori (memory card)!

Jika internet mati, Anda hanya tidak bisa memantaunya di HP. Itu saja. CCTV tetap bekerja merekam yang ada di depannya. Mantap 'kan?

Minat? Silakan beli sekarang juga. Klik  CCTV Murah Smart WiFi Camera V380

Aplikasinya pakai V380 ya di PlayStore atau di website resmi V380

Untuk memoru card, Anda bisa beli yang 32 GB cuma 55 ribu. Nih linknya: Memory Card 32GB Harga 50-ribuan.

Cara Setting CCTV Smart Wifi Snowman V80 Pro

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea
Romeltea adalah onair dan online name Asep Syamsul M. Romli aka Kang Romel. Blogger from Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Follow me: facebook twitter instagram twitter youtube

Recommended Posts

Related Posts

No comments on CCTV Murah Smart WiFi Camera Bisa Pantau Rumah via HP

Post a Comment

No Spam, Please!

Contact Form

Name

Email *

Message *